Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki)

Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki) - Onew... yaa onew K-Popers. Siapa sih yang ga tau sama salah satu personil boyband asal Korea Selatan ini. Selain ganteng, dia juga berbakat dalam dunia entertain. Selain dia bergabung di boybanda Shinee, dia juga pernah beberapa kali main di serial drama Korea loh. Mau tau lebih dalam lagi, Onew itu orangnya seperti apa... Berikut akan saya berikan informasi tentang Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki) yang bisa anda baca dibawah ini :

Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki)

PROFIL
  • Name: Onew
  • Hangul: 온유
  • Birth Name: Lee Jin-Ki (이진기)
  • Born: December 14, 1989
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 177 cm
  • Blood Type:
  • Talent Agency: SM Entertainment

*PERJALANAN KARIR*

Onew  (Lee Jin Ki)
Saat Jinki masih kecil, dia adalah anak yang sering main ke toko CD game agar bisa main gratis. Dia anak yang selalu berusaha agar bisa main. Suatu hari dia membeli CD game karena malu selalu main gratis di toko itu. Onew tetep beli CD itu, padahal dia gag punya game playernya.

Selama SD, Jinki selalu nangis saat menulis surat sama orangtuanya, kapan pun dia mikirin orangtuanya yang selalu telat pulang karena sibuk kerja Lalu di SMP, sama kaya anak lain seusianya, dia sering ingin main namun dia lebih ngutamain untuk bantu orangtuanya.

Di SMA, saat dia masuk SM akademi, ia bahkan masih bekerja part time seperti nganter koran supaya bisa bantu orangtuanya. Di usia itu, dia juga jadi wakil ketua kelas di sekolahnya. Dia punya beberapa sahabat juga dan nilai-nilainya selalu bagus-bagus. Dia pernah ranking 2 waktu kelas 3 SMA.

Jadwal hariannya di SMA
Bangun subuh-subuh pergi berenang terus sekolah.
Belajar dengan baik di kelas
Setelah kelas usai bahkan ketika ia masih pakai seragam dia pergi latihan. Kebanyakan foto pre-debut Jinki terlihat di lokasi SM Academi dan memakai seragam. Setelah latihan, dia pulang ke rumah dan olahraga dengan melakukan 1000x lompat tali… yang udah banyak diketahui fans.

Ketika berusia 20 tahun setelah debut.
Masih sama. Gag peduli dia udah jadi terkenal, dia tetap ramah. Kapanpun orang membutuhkan pertolongannya, dia gag akan ragu untuk membantu. Dia bahkan tetap tersenyum pada mereka yang telah menilai buruk Jinki sebelumnya.

Selama syuting Night Star ketika mereka melakukan donor darah dan dia sibuk gladi bersih untuk musikalnya… para fans selalu mengkhawatirkan kesehatannya. Dia bahkan juga berterima kasih pada fans yang melakukan donor darah saat itu.
Penah saat itu selama satu hari dia syuting sebuah acara dan setelah itu dia syuting lagi untuk Night Star sampai tengah malam. Ia terlihat jadi kurus dan makin kurus, celananya juga jadi makin longgar. Ketika dia lapar, dia duduk di pojokan dan makan coco-pie…

Jadi inilah alasan mengapa Jinki bisa jadi sosok yang biasa2 aja walau dia sudah terkenal, bahkan ia lebih dari sekedar orang biasa. Ia termasuk orang yang sederhana.


CATATAN
  • Member of K-pop group "SHINee".

SERIAL DRAMA
  • Descendants of the Sun | Taeyangui Hooye (KBS2 / 2015)
  • Royal Villa (JTBC / 2013) - unemployed young man
  • Pure Love | Ilmalui Soonjung (KBS2 / 2013) - Joon-Young's cousin (cameo)
  • Dr. Champ | Dokteo Chaempeu (SBS / 2010) - doctor

*BERIKUT BEBERAPA FOTO IMUT ONEW*




Nah, itulah informasi tentang Profil Onew Shinee (Lee Jin Ki) yang telah saya berikan untuk anda semua. Semoga informasi-informasi yang selalu saya berikan, bisa bermanfaat untuk anda semuanya.. Gamsahabnida (감사합니다)...
loading...