Tips Menata Tempat Tidur untuk Ruang Kamar Sempit Minimalis

loading...
Tips Menata Tempat Tidur untuk Ruang Kamar Sempit Minimalis - Apakah tempat tidur Anda telah diletakkan pada posisi yang paling baik di kamar tidur Anda? Dalam feng shui, kunci untuk mendapatkan istirahat malam yang baik adalah pada penempatan tempat tidur. Bila tempat tidur diletakkan di tempat yang tepat, dapat dipastikan Anda akan tidur nyenyak di malam hari. Namun, ada pula beberapa posisi yang harus dihindari.
Tips Menata Tempat Tidur untuk Ruang Kamar Sempit Minimalis
Tempat tidur tidak boleh menghadap pintu. Bila Anda tidur dengan kepala menghadap ke pintu kamar tidur, vitalitas Anda akan tersedot ke luar. Tidur dengan arah itu juga memungkinkan roh jahat mengembara masuk ke dalam kamar tidur sehingga kemungkinan Anda akan mengalami mimpi buruk.

Bila tidur dengan kaki menghadap ke pintu, umumnya dikenal sebagai "posisi peti mayat". Posisi itu sama dengan posisi ketika orang meninggal disemayamkan di dalam rumahnya sebelum pemakaman.

Tidur dengan membelakangi atau terlalu dekat dengan pintu kamar tidur akan menimbulkan kegelisahan karena pintu seringkali digunakan.

Nasib buruk akan menimpa orang yang tidur dengan kepala yang menghadap ke kaki orang lain. Di negara-negara tertentu pada zaman dahulu, orang menghormati raja dengan mencium kakinya. Hal itu menunjukkan bahwa orang itu lebih rendah kedudukannya. Apabila orang tidur dengan cara seperti itu, ia tidak akan mungkin dapat menaiki tangga kesuksesan.

Tabu lainnya adalah tidur menghadap kamar mandi. Karena toilet adalah tempat kotoran itu dibuang. Tidur dengan menghadap ke toilet akan mendatangkan kemalangan karena getaran yang buruk dari arah itu akan mendatangkan penyakit.

Jangan pernah memasang lampu terang benderang di atas kepala yang langsung menyorot Anda. Cahaya langsung menyilaukan akan merusakkan mata Anda. Dalam akupunktur, sumber energi berasal dari hati dan kantung empedu. Kedua organ tubuh itu akan terpengaruh jika mata Anda terkena.

Efek tempat tidur dari logam. Tempat tidur dari logam sangat merusak karena memungkinkan yin-chi dari tanah merayap ke dalam tubuh seseorang. Anda pun akan menderita penyakit yang kronis.

Untuk melewatkan malam yang menyenangkan, letakkan selalu tempat tidur Anda sejajar dengan lantai papan. Jika tidak, chi yang mengalir sepanjang lantai papan akan membelah posisi tidur Anda yang mengakibatkan imsomnia.

Sebuah cermin tidak boleh menghadap ke kaki tempat tidur Anda. Itu karena Anda mungkin akan ketakutan ketika bangun dan melihat bayangan sendiri di dalam cermin. Hal itu dapat mengakibatkan syok, gugup, atau bahkan serangan jantung.

Tempat tidur beroda tidak baik karena melambangkan tidur yang gelisah. Hal itu juga mengingatkan orang akan rumah sakit, di mana tempat tidur semacam itu lazim dijumpai.

Tempat tidur menyudut. Walaupun horoskop Anda mungkin mengatakan bahwa Anda harus tidur ke arah tertentu, dan mungkin saja berarti Anda harus meletakkan tempat tidur Anda menyudut, namun janganlah pernah diletakkan dengan posisi tersebut. Karena semua sudut menangkap chi ke dalam perangkap, energi yang luar biasa menumpuk itu akan membingungkan Anda atau mengganggu kedamaian pikiran Anda.

Tidur di lantai tanpa tempat tidur yang layak akan sangat buruk feng shui-nya karena bumi mengandung banyak yin dan tubuh manusia pun akan dengan mudah menyerap energi itu. Dalam jangka panjangnya, penumpukan elemen berlebihan seperti itu akan mendatangkan penyakit rematik atau kerusakan hati.

Ketinggian tempat tidur haruslah tidak lebih dari tiga kaki. Jika tidak kecelakaan pun dapat menimpa pemakainya.

Menyimpan buku-buku atau bentuk karya sastra di bawah tempat tidur termasuk tindakan yang buruk. Tidur di atas bahan-bahan seperti itu dianggap tidak menghormati ilmu pengetahuan. Tidur dengan posisi itu tidak akan bermanfaat bagi yang mencari pengetahuan akademis dalam bentuk apapun. Baca juga Tips Cat Rumah Yang Betul dan Cara Menambah Cat Rusak.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Selamat datang di Blog Sicantik ^_^
x